Wednesday, August 16, 2017

UFIA, air yang dibacakan Al-Quran

UFIA Air Minum pengganti AQUA
UFIA, Air Minum
💧UFIA, air segar nikmat, kualitas duniawi dan ukhrawi💧

Oleh : Wiwik Sugiarji, 212Mart Yasmin Bogor dua

BismillahirRahmaanirRahiim.

Tim kami dari 212Mart Yasmin Bogor dua meluncur ke lokasi dimana air UFIA diproduksi,  tepat jam 08.00 pagi dan Alhamdulillah sampai di lokasi jam 09.30.

UFIA diproses secara higienis dan moderen,  langsung dari sumber mata air pegunungan, di desa Cinaraga, Caringin, Bogor,

Dengan luas tanah 5 HA ,tempat Pabrik *UFIA*ini terlihat sangat nyaman. "Cocok untuk tempat menghafal Al Quran, bu", kata Ustadz M. Fitrah Ashab kepadaku😊

Memasuki area pabrik, lamat-lamat terdengar suara murottal, syahdu..., merdu.

Subhanallah Alhamdulillah Allahu Akbar.

Baru kali ini aku masuk pabrik yang disetiap sudutnya terdengar ayat-ayat suci Al Quran.

Melangkahkan kaki masuk ke ruang produksi, setelah sebelumnya kami diberi sandal pengganti sepatu yang tadi kami pakai; suara murottal semakin keras..

Oh tahulah aku bahwa 24 jam alunan ayat suci Al Quran berkumandang,  yang ternyata mengiringi proses produksi.

Maa syaa Allah, sejuk hati mendengarnya.

Bertemu sang pemilik pabrik UFIA Bapak H. Arju Pahadayna yang shaleh dan rendah hati serta ramah, kami semua langsung merasa cocok, bagai sudah bertemu lama. Itulah persaudaraan dalam iman yang diikat iman, karena tahu dari apa yang beliau kisahkan, proses berdirinya pabrik UFIA*ini dengan visi misi beliau yang selaras dan sejalan juga dengan apa yang sedang kami dari *212Mart Yasmin Bogor dua perjuangkan.

Selain infaq pelanggan sebesar Rp15 per liter, yang disalurkan melalui BAZNAS,  maka 35 % dari keuntungan usaha dikeluarkan untuk zakat, infaq dan sedekah.

Tadi aku diam-diam menyembunyikan rasa haruku, saat Pak Haji Arju menceritakan bagaimana di awal produksi, beliau mengajak mata airnya itu bicara, "Wahai air,setiap nanti engkau dibeli orang dan airmu diteguk pembeli, ketahuilah ada infaq yang akan dikeluarkan untuk yang berhak darimu...
Duh mau nangis terharu malu sama ustadz Dhani, ustadz Fitrah, bu Elly, bu Luluk dan bu Evi..😭

Subhanallah
Alhamdulillah
Allahu Akbar

Keren kan...?

Soooo...
Jika kita beli UFIA, setiap teguk air minum ufia membasahi kerongkongan kita dan masuk ke perut kita  in syaa Allah dua kenikmatan sekaligus akan kita peroleh, yaitu nikmat dunia (segar dan sehat) dan nikmat akhirat (pahala yang besar dari infaq kita)

Beralihlah ke Ufia, karena rasa tenang di hati jika tahu siapa pemiliknya, bagaimana proses pengolahannya, untuk apa disumbangkan dananya. Semua jelas dan terang.

Ayo segeralah beli UFIA di toko *212Mart yasmin Bogor dua*jl KH. Abdullah bin Nuh no 80 ruko yasmin sektor VI Bogor..

Minum UFIAbermineral dan beramal

Ayo perbanyak minum air putih UFIA, terasa banget loh bedanya, cobain sendiri deh...

SEHAT sambil BERAMAL

No comments:

Post a Comment